Jumlah Pasien Terinfeksi Virus Corona Bertambah

sindonews.com


Lontar Pos, Jakarta – Jumlah pasien yang positif terinfeksi virus corona (Covid-19) di Indonesia bertambah menjadi empat orang per Jumat (6/2/2020). Hal itu dikatakan Juru Bicara Pemerintah khusus penanganan virus corona, Achmad Yurianto.


"Kasus nomor 3 dan nomor 4. Suhu badan 37,6 derajat satunya lagi 37,7. Jenis kelamin tidak usah disebut. Usianya antara 33 dan 34 WNI," kata Yurianto di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (6/3), sebagaimana dilansir CNN Indonesia. Dua pasien baru itu sedang dirawat di RSPI Sulianti Saroso.

Menurut keterangan Yurianto, dua pasien positif terinfeksi virus corona itu pernah kontak dengan pasien asal Depok yang sebelumnya dinyatakan positif terlebih dahulu. Pemerintah pertama kali mengumumkan kasus dua warga Depok tersebut pada Senin (2/3). 

Sejauh ini, berdasarkan keterangan pemerintah, ada 9 pasien yang diisolasi dan dirawat di RSPI Sulianti Saroso Jakarta. Dari 9 itu, ada 4 pasien yang saat ini positif mengidap virus corona. Sementara 5 pasien lainnya berstatus suspect corona. 

(Diolah kembali dari cnnindonesia.com)

Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4